Propile

Biodataaaaaa ::

Name : Stefanus KS (Bkan Krja Same Lho ))

Born : Jakarte, 28 Maret, 20100

Age : 13 tahun

AdresS : Klapa Sawit raya blok KN no. 15

Makanan Favvvv : Kentang goreng, (udh 1 aj, jgn byk ” bisa gendut)

Drink Fav : Fruit Tea ::: (Jgn byk” bisa kembung)

Zodiak : Aries ( kayak kambing)

Sulz : SMP db’2 Dunggg

Grade : 8C/ 33

Sio : keboooo

Advertisements

Sseni

<p>Kalo tentang seni, gw paling ga bisa, paling prakarya tgan ddoang itu pun ga terlalu bgs, heheheheh. Tpi gw silg usaha bwt blajar gambar lbh bgs. Doain aku y. Heheheheh ^_^

Stefanus, 8c, 33

Techno

Halo, tau gag teknologi jaman sekarang, . Sekarng itu banyak bgt teknologi yang baru,bahkan hp pun keluar satu hari 1 tipe. Sekarag gw lagi mau Ipad am hp baru soalnya hp ku rusak. heheheh

Stefanus, 8c, 33

Sport

Hi Guys !!, How are u ?? Now  want to tell to you about my favorite sport.  My fav, sport is badminton and basketball

Every week, I and my father practice badminton.My brother and my sister no play because mereka males.

I main badminton lumayan jago lo, sayangnya gag ada temen bwt maen

Stefanus, 8c, 33